Konsep Pemasaran

  1. Memproduksi apa yang akan dibeli prang, bukan menjual apa yang ingin anda buat
  2. mementingkan konsumen terlebih dahulu
  3. mencari tahu apa yang dibutuhkan konsumen melalui penelitian pasar
  4. mengusahakan pemenuhan semua kebutuhan itu :
  • produk = barang-barang yang tepat
  • harga = harga yang tepat
  • promosi = disajikan melalui cara yang tepat
  • tempat = melalui saluran yang tepat

Satu Tanggapan to “Konsep Pemasaran”

  1. rifa Says:

    kok gtu aja c artikelnya???
    tolong kalo ada artikel tentang konsep pemasaran kemasyarakatan ya…
    tg kirim ke email saya…
    thanx…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: